Titip Barang Kesukaanmu dari Mana Aja Kapan Aja!

Woman Wearing Brown Hut and Brown Backpack Facing Brown Wooden Table

Berbelanja adalah sebuah kebutuhan setiap orang. Mulai dari berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, seperti sandang dan pangan, serta untuk memenuhi keinginan seseorang pada suatu barang yang mereka sukai.

Di era digital seperti saat ini, berbelanja bukanlah suatu hal yang sulit. Karena kita dapat dengan mudah berbelanja dari rumah hanya dengan menggunakan gadget dan jaringan internet. Hal ini tentu saja sangat memudahkan bagi masyarakat penggila shopping, karena mereka tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan barang yang ia mau. Barang tersebut akan sampai di rumahnya hanya dalam beberapa hari atau bahkan jam!

Untuk beberapa pencinta belanja, mereka mungkin ingin membeli barang dari luar kota ataupun luar negeri untuk beberapa alasan, contohnya harga yang jauh lebih murah atau barang tersebut tidak ada di sekitar mereka. Namun mereka harus menunggu saat tepat untuk berlibur atau sekedar berkunjung ke negara/kota tersebut dan sekaligus membeli barang yang mereka inginkan. Sebagai alternatif lain, mereka harus menunggu teman atau saudara mereka yang sedang atau akan pergi kesana sehingga mereka dapat menitipkan barang tersebut. Namun hal ini pasti juga akan sangat membutuhkan waktu yang lama, karena mereka harus menunggu keluarga atau temannya pergi ke daerah tersebut.

Untungnya sekarang ada aplikasi untuk menitip barang yang bernama Neetip. Para pencinta belanja maupun masyarakat biasa yang kebetulan ingin membeli suatu barang dari luar kota ataupun luar negeri dapat dengan mudah mendapatkan barang itu tanpa harus pergi ataupun menunggu sanak keluarga/teman yang akan pergi kesana. Dengan aplikasi Neetip, mereka bisa menitipkan barang yang akan dibeli kepada traveller yang sedang berada/akan kesana, dan memberikan uang tips kepada traveller yang sudah membawakan titipan mereka. Jadi mereka tidak perlu pergi/menunggu kerabat-kerabatnya pergi kesana hanya untuk membeli barang.

Neetip dilengkapi dengan sistem pembayaran yang aman. Sehingga mereka tidak perlu khawatir karena uang mereka akan disimpan oleh pihak Neetip hingga barang sampai di tangan mereka.

Neetip bisa juga digunakan oleh para traveller untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara membawakan titipan orang lain. Mereka akan mendapatkan uang tips sesuai kesepakatan dengan orang yang menitip. Sistem Neetip memastikan tidak akan pernah terjadi pembatalan titipan oleh pihak penitip setelah keduanya deal, jadi para traveller tidak perlu khawatir tidak dibayar setelah membelikan barangnya.

Aplikasi Neetip sendiri tersedia di PlayStore bagi pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOS.

Unknown

1 komentar:

Instagram